Apa itu konten Feature?



Bulan September 2020 adalah kuartal terakhir tahun ini. Bagaimana keadaan agan-agan semua? Semoga dalam keadaan sehat. Di pandemi covid-19, kita sering was-was. Ya, keluar rumah jadi sesuatu yang memerlukan pertimbangan.  Bahkan mau ke warung aja kita mikir, apakah ada tetangga kita di sana lagi berkumpul dan ber....? (Haha jangan serius amat).

Tidak ada yang tau kapan pandemic covid-19 akan berakhir. Meski banyak prediksi yang mengatakan awal tahun depan, pertengahan tahun depan, hingga bertahun-tahun ke depan, tidak ada yang tau dengan pasti.

Lalu apa kita mau tertahan oleh prediksi? Tentu tidak (Aduh, bahasa Marketing nya udah mulai keluar nih).

Tapi bener, menurut Ane,  momen pandemic covid-19 adalah momen yang menarik.

Kenapa?

Pertama.

Karena saat ini kita harus kerja dari rumah (Work From Home) dan belajar dari rumah (E-Learning). Kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, mau meeting dari rumah, main game dari rumah, dan ya, kursi akan lebih panas di rumah. Hal yang belum pernah sebelumnya dalam satu abad terakhir.

Kedua.

Nah, ini soal tren teknologinya. Momen ini membuat mobilitas kita perlahan melambat. Dikarenakan protokol kesehatan yang diterapkan bukan hanya di Indonesia tapi seluruh dunia yang mengharuskan kita lebih banyak melakukan kegiatan produktif dari rumah. Dan sepertinya pekerjaan itu membuat pergeseran dari penggunaan laptop menjadi komputer (PC).

Ah, masa iya?

Bener. Ini refrensi nya:

 


Posting Komentar

0 Komentar